Jumat, 01 Maret 2019

Agen Intip Tiwul Wonogiri

Kami Agen Intip Tiwul wonogiri Menjual Intip Tiwul Plintheng Semar wonogiri yang berada di Jatisrono dengan menyajikan kuliner khas asli wonogiri sebagai Pusat oleh oleh yang banyak di cari oleh konsumen.
Nama Intip Tiwul Plinteng Semar,. Wonogiri sudah di kenal dengan sebutan kota gaplek, geografis wonogiri yg berupa pegunungan sangat cocok untuk di tanami singkong, singkong yg di keringkan di sebut gaplek, salah satu olahan gaplek adalah nasi tiwul, di wonogiri nasi tiwul merupakan makanan khas pengganti nasi beras, meskipun saat ini nasi tiwul jarang di jumpai, untuk dapat menikmati secara praktis di buatlah intip Tiwul, camilan berbahan tiwul asli wonogiri.
 Jual Intip tiwul Plinteng Semar wonogiri jatisrono solo dan jakarta , Intip Tiwul dibuat dengan sepenuh hati, selalu menjaga kualitas untuk konsumen yg memilih camilan sehat, di buat sepenuh cinta dengan tirisan warna pink yang menyimbolkan sepenuh cinta untuk memproduksi Intip Tiwul Plinteng Semar yg organik, higienis dan low kalori

Watangsono, Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
wonogiri
Jawa Tengah 56971
Indonesia
telpon
0821-4000-6818

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author