Jumat, 01 Maret 2019

KULINER KHAS WONOGIRI INTIP TIWUL YANG POPULER

Share it Please
kuliner wonogiri
Produk nya Intip Tiwul Plintheng Semar Wonogiri. Pengertian Kuliner Wonogiri Tiwul adalah makanan pokok pengganti beras yang dibuat dari ketela atau singkong. Penduduk wonosobo, gunung kidul, wonogiri,pacitan dan blitar dikenal mengonsumsi jenis makanan ini sehari-hari.Tiwul dibuat dari gaplek.Sebagai makanan pokok, kandungan kalorinya lebih rendah daripada beras namun cukup memenuhi sebagai bahan makanan pengganti beras. Tiwul dipercaya mencegah penyakit maag, perut keroncongan, dan lain sebagainya.
intip tiwul wonogiri
Tiwul pernah digunakan untuk makanan pokok sebagian penduduk Indonesia pada masa penjajahan jepang. Brand nya adalah "Plintheng Semar". Menurut pemiliknya mas dhanz produk ini memiliki banyak manfaat namun pasar nya sangat segmented. Tapi menurut saya malah menjadi sebuah kelebihan jika memiliki pasar yang segmented karena dengan pasar yang segmented maka brand tersebut sudah dapat memperoleh target market yang jelas dan akan lebih presisi dalam mendesain strategi brandingnya.
kuliner intip tiwul wonogiri
Intip Tiwul Plinteng Semar, merupakan kuliner masa kini atau kuliner modern yang di olah dengan higienis dan rasa yang menarik ,disini Kami perkenalan varian rasa Intip Tiwul Wonogiri untuk inulholic :
1. Original
2. Balado
3. Jagung bakar
4. Manis
5. Barbeque 

kemasan intip tiwul wonogiri
 Intip Tiwul Plinteng Semar selalu meningkatkan kualitas packaging. dengan kemasan yang menarik serta rasa yang tidak kalah nikmatnya menjadi kuliner yang lagi populer di kota wonogiri, selain itu intip tiwul plinteng semar dapat menjadi oleh oleh khas wonogiri yang patut di suguhkan.
Intip Tiwul selain Kemasan standing phouch juga memiliki kemasan karton Namun Untuk kebutuhan konsumen kami tetap menyediakan packaging baik secara ritel maupun beli kartonan. 

harga intip tiwul wonogiri

Intip Tiwul menjadi camilan sehat dan rendah /low kalori kami siapkan intip tiwul Plinteng Semar dengan Cita rasa tiwul khas wonogiri yang di olah menjadi intip tiwul siap untuk camilan keluarga.
untuk pemesanan Intip Tiwul Wonogiri 

Watangsono, Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
wonogiri
Jawa Tengah 56971
Indonesia
telpon
0821-4000-6818

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author